Rabu, 16 Oktober 2013

lingkaran setan

Posted by erna victor On 09.23 2 comments

perselingkuhan terjadi lagi di sekitar ku,  kali ini yang melakukan adalah sahabat ku sendiri. perselingkuhan pun di lakukan dengan sahabat kami juga. wow.. sangat mengejutkan bagi ku.
aku  mengetahui dari feeling dan di benarkan oleh pria yang menjadi selingkuhan sahabatku.. 
percaya tidak percaya, sahabat yang telah ku anggap sebagai saudara dan memang perilakunya teramat baik di depan mataku ternyata menyimpan sebuah kebusukan yang tidak mungkin bisa di cuci bahkan dengan air detergen sekalipun. 
di diri ku, sahabat perempuan itu sudah menjadi contoh betapa dia kuat dan tangguh menghadapi ujian hidupnya, yang menyangkut dengan perlakukan suami dan keluarga  terhadap nya. Dia yang begitu hebat di mata ku karena keteguhan hati dan kesetiaan nya pada keluarga, tetapi setelah ku tahui bahwa semua hanya menutupi kebusukan nya, sungguh membuat rasa  bangga ku berkurang dengan sendiri nya.

tempo hari pernah kami pergi bersama ke sebuah mall, dan aku yakin  itu sudah di setting agar mereka ketemuan.. #luar biasa .........  hebat banget sudah membuat skenario berkali-kali untuk pertemuan yang menutupi prasangka orang itu. 

hanya 1 pertanyaan yang ada saat ini, sampai kapan mereka begitu di atap yang sama... di bawah pekerjaan yang sama.. akan kan bersatu atau sebaliknya..
well lets see aja...



2 komentar:

Wah..itu dah biasa mbak di jaman sekarang...dah bubrah kabeh...hehe

semoga saja tidak terjadi pada kita, aamiin :)

Posting Komentar

monggo di pun koreksi