Senin, 09 September 2013

unreachable

Posted by erna victor On 15.03 No comments

Semakin hari semakin berkurang rasaku kepada mu, maafkan aku yang tidak bisa menjaga rasa untuk mu selalu, semua karena diri mu yang menginginkan.
setiap hari, kau memikirkan diri mu sendiri, tidak pernah menghiraukan aku dan cintaku
tidak pernah memberiku perhatian seperti yang aku lakukan padamu
tidak mengasihi ku, dan kau biarkan aku dengan kasihku terbengkelai.
aku capek dan semakin mengerti bahawa yang aku lakukan padamu adalah sia-sia, sedangkan aku tak mau menyia-nyiakan waktu ku untuk cinta sejati ku
aku berpindah ke lain hati, dan aku mulai mengerlingkan mata untuk kasih yang lain.. 
maaf kan aku, aku harus mencari cinta sejati... yang ternyata pernah salah di dirimu....
  


0 komentar:

Posting Komentar

monggo di pun koreksi