Senin, 16 September 2013

kita mencintai laki-laki yang sama

Posted by erna victor On 11.54 No comments

dear sahabat ku

pagi ini, aku melihat senyum manis mu melalui status di twitter mu.. aku ikut bahagia karena disana terpancar kamu sedang bahagia
aku juga ikut tersenyum karena kamu tersenyum, bukan kah sahabat adalah orang yang bisa merasakan hal yang sama ?
tetapi pagi ini aku merasakan bahagia mu berbeda dengan bahagia sebelumnya..
aku menyimpan sedikit curiga tentang bahagia mu
dan.......... benar adanya.. aku tahu kamu sedang jatuh cinta pada seorang lelaki.. lelaki itu sahabat kita, teman kita....
aku tahu dari bahasa tubuh kalian.. dan sial nya aku juga mencintai lelaki itu...

sahabat ku, aku merelakan apa yang ku sayang untuk mu...
semoga kalian bahagia

0 komentar:

Posting Komentar

monggo di pun koreksi