Rabu, 09 Oktober 2019

kita dan rezeki

Posted by erna victor On 15.12 No comments


Suatu pagi seperti biasa saya harus bekerja mencari nafkah buat anak anak saya  yang manis2,
Tapi entah pagi itu saya malas banget … untuk menjalankan tugas jaga ujian pada jam 7 pagi. Bukan ngga tertib, atau kurang loyal…  karena manusia terkadang timbul  rasa jenuh … dan mungkin saya baru ngalami jenuh ini…


Hmmmmmmmm.. akhirnya jatah jaga ujian, saya kasihkan teman dan diterimalah..  
.,…….ayem dalam hati saya engga jaga ujian pagi.
Selanjutnya untuk sessi ke dua nggak mungkin  saya engga jaga ujian karena jam tersebut saya sudah berada di  kantor
Saya berangkat menuju  posko dan hendak menjaga ujian sessi Yang ke dua.
Apa yg terjadi ?  ternyata saya salah jadwal , karena jadwal jaga saya pada sessi tiga dan empat,.  Ya sudah saya bertolak ke ruangan lagi, baru selangkah saya berjalan, ada teman yang lain yang menyodorkan berkas ujian untuk di berikan pada  mahasiswa untuk ssessii ke dua ini…  dan saya akhirnya bertugas menjalankan tugas  jaga ujian untuk sessi kedua .
 Beruntung ternyata, ujian hanya mengumpulkan tugas dan  hanya membutuhjkan wktu 15 menit untuk selesai.

Lalu… saya meneruskan sessi ketiga dan keempat dalam bertugas hari ini..
Tanpa saya sadari,  saya menemukan tulisan di folio tidak terpakai di tempat sampah, bertuliskan rezeki..
Seketika saya sadari bahwa ternyata Tuhan memberikan jatah rezeki saya empat kali jaga dengan hasil yang Alhamdulillah….
  Meskipun saya tolak toh ternyata ada saja cara tuhan memberikan saya  jatah rezeki.. 
Tuhan KAsih empat,  tetap empat saya terima

Rezeki kita, kalo emang sudah milik kita engga bakalan kemana…
Dan rezeki nggak salah kamar  hihihihi..
Alhamdullillah…

Semarang, kampus tembalang,  6 oktober 2019

0 komentar:

Posting Komentar

monggo di pun koreksi