Selasa, 02 Juli 2013

aku, kamu dulu dan kini

Posted by erna victor On 10.42 2 comments

Dia masih  belum bisa melupakan masa lalu nya
Dia masih mengingat semua kenangan dengan yang lalu
Tetapi dengan rajin nya aku mengajak dia  untuk bangkit
Lalu.. kami berjalan bersama, beriringan.. menikmati rasa yang ada sekarang 
Tetapi.. lagi lagi.. dia rapuh, terjatuh dan bersimpuh mengingat masalalu nya

Aku mengulurkan tangan dan ku raihnya untuk berdiri tegap..
Aku peluk, aku bisikan padanya " jangan jadikan masalalu menghancurkan masa depan mu "
Aku ajak berjalan meskipun tertatih..
Satu, dua, tiga,.. sepuluh langkah... dan seterus nya
Sekarang dia bisa berdiri tegap, tersenyum indah dan ku lihat betapa gagahnya dia
Tubuhnya yang kekar di balut dengan kemeja batik bermudanya 
Rambutnya yang mulai di tata rapi...
Dan binar matanya sangat cerah.............

Tetapi yang menyedihkan hati ku..
Kini dia bersama seorang wanita lain
Mereka bergandengan tangan menuju pelaminan..
Mereka nampak tersenyum bahagia, di dampingi anak-anak mereka dari perkawinan sebelumnya..
Di sapa nya aku hanya dengan senyum ketika aku melintasi rumah mewah milik nya...

Aku tersadar bahwa memang aku bukan orang yang pantas mendampingi nya
Aku yakin Tuhan Maha Tahu yang terbaik untuk aku....
Sekarang  apapun yang aku lakukan hanya tertuju  untuk sulung sekaligus bungsu ku................






# lagu pedih awal juli  2013   

2 komentar:

aduuh baru awal JUli kok udah pedih mba lagunya, ganti kaset nyok :D

hehehee iya nih.. musti nyari kaset yg bikin snyum ni :)

Posting Komentar

monggo di pun koreksi