Sabtu, 04 Agustus 2012

mahal nya sebuah impian...

Posted by erna victor On 10.45 No comments


Pernah mendengar kalimat “ wujudkanlah mimpi mu” atau “ sukses ku berawal dari sebuah mimpi “ ….   
Mimpi disini bukan hanya sebuah mimpi di saat kita tidur, tapi mimpi disini adalah sebuah keinginan atau cita-cita. Kadang seseorang yang mempunyai cita-cita tinggi sering mendapatkan omongan,” mimpi kali ye” atau sesuatu hal yang tidak mungkin atau di rasa tidak mungkin oleh orang lain karena di pikir terlalu tinggi dan susah untuk dijangkau bagi seseorang itu.  Lalu jika kalimat itu di tujukan pada kita, apakah kita akan mundur atau menjadi tidak semangat untuk meraih mimpi kita ?  atau justru sebagai pendorong semangat kita ? ada dua pilihan di sini yang akan menjadi sebuah hasil dari impian itu. Hasil yang pertama adalah semangat mewujudkan ( yang bila di yakini pasti terwujud ) dan hasil yang kedua adalah tidak terwujud sama sekali ( karena kalah sebelum berperang / pengecut, karena kehilangan semangat dan melepas mimpi atau cita-cita ).  

Mempunyai mimpi apalagi mimpi yang tinggi  sangat diperlukan untuk orang yang ingin mencapai kesuksesan dengan apa yang dia ingin.  Orang-orang yang bisa menggapai mimpi dan sukses itu semua memakai proses secara bertahap dan tahap yang paling awal dan vital adalah “mimpi” atau “ atau “ angan-angan”.  Setelah bermimpi baru kemudian berusaha untuk mendapatkan yaitu dengan berjuang baik usaha dan doa demi mimpi yang harus terbeli itu. 

Jika mimpi itu ingin kau wujudkan maka wujudkanlah dan jangan pernah menyerah sebelum mencapainya. Kita akan merasakan puas jika bisa mengapai  mimpi, kita akan bangga jika mampu melewati beberapa rintangan dan susahnya mencapai impian, karena itu  mimpi adalah sesuatu  yang mahal, bukan hanya sebuah angan yang tak berkesudahan.  

0 komentar:

Posting Komentar

monggo di pun koreksi