Rabu, 18 Juli 2012

tiba - tiba bad - mood

Posted by erna victor On 14.11 No comments

Biasa dan wajar sih jika kita ngalamin yang namanya bad mood, tapi kalo tiba-tiba ? gimana ya? apa sih solusinya.. dan sebetulnya penyebabnya apa sih...
kalo ada yang bilang" aku bete" tapi nggak tau napa.. itu adalah bohong besar, karena pada dasarnya perasaan dan mood itu mengikuti apa yang sedang kita alami. 
kayak siang ini, aku merasa badmood.. aku di tanya sama kawanku, napa terjadi Bete di aku yang secara aku ini orang nya periang, selalu terlihat gembira , jadi apapun yang di alami pasti aku sangat enjoy. . aku juga nggak tau napa bisa kayak gini, tapi setelah aku pelajari keadaan rasa Bete ku ini karena aku mengalami beberapa hal yang  aku merasa ini adalah suatu masalah, dan belum aku dapatkan yang bernama solusi. 

jadi siang ini rasa penat, jengkel dan bete ku di karena kan ada sesuatu yang menumpuk dan menjelma menjadi sebuah hal  yang harus di carikan cara untuk menghilangkan atau mengurangi bebas rasa ini.
menurut pengalaman ku sih, kalo aku ngalamin bete kayak gini, musti di bawa ke tempat yang bisa bikin aku fresh, bisa ke gunung buat nyari kesejukan...  atau jalan ke mall hanya untuk sekedar sight seeing .
 ke mall nggak harus beli kan? disana bisa menikmati suasana hingar bingar atau bisa menikmati kopi di resto atau tempat ngopi semacam, excelso atau kopi luwak dan sejenisnya. duduk, ngopi sambil nyemil plus ngeliatin yang lewat , sungguh bikin kita lumayan seger karena pandangan dan pikiran kita tidak melulu ke hal ang menjadi masalah tersebut, di situ juga bisa kita dapetin solusinya , karena ngopi dan berpikir akan menyatu pada situasi yang menghasilkan sebuah pemikiran. 





0 komentar:

Posting Komentar

monggo di pun koreksi