Selasa, 10 April 2012

Masih pada hati yang berisi luka

Posted by erna victor On 09.41 No comments

Luka itu terus menganga dan membekas tiada pernah hilang karena  sedikit mengering  kau siram lagi dengan air garam yang membuat aku semakin perih..... semakin menjadi sakit

Aku tidak bisa melawan, aku hanya mengikuti semua perlakuan mu, karena aku berjanji akan selalu mengabdi pada mu.. aku berjanji akan bertekuk lutut pada ingin mu

Aku berharap dengan aku mengikuti jalan mu, kau akan membuat hidup aku bahagia, namun ternyata TIDAK
Kau sibuk dengan dunia mu dan aku terhempas dalam kesepian dan tak bermakna

Tau kah?  bahwa rindu ku masih  selalu padamu.... padamu yang membuat aku terluka
ada rasa kekhawatiran ku terhadapmu.... aku takut kehilangan mu, aku takut terhempas lebih jauh lagi


Disini aku merindui mu, dan bercumbu dengan bayang-bayang mu
Meski aku terluka namun berusaha membawa luka itu  untuk meraih mimpi bersama mu
Aku rela menjadi lebih terluka hanya untuk mengubah rasa biasa menjadi luar biasa
Aku sayang kamu

0 komentar:

Posting Komentar

monggo di pun koreksi