Selasa, 10 April 2012

aku, kamu dan LDR

Posted by erna victor On 11.03 2 comments

Aku bukan detektif.. aku juga bukan polisi yang mengintrogasimu...
Aku cuma pingen tau, kamu dimana... lagi apa.. dan apa yang kamu lakukan  keseharian bila jauh dari aku
itu saja.. dan tidak lebih ..
Memang terkesan aku mengikutimu, tapi semua demi baiknya kamu sungguh !!!  ( tapi lebih baik di aku karena bikin aku tentram  )

Seperti hari ini, aku pingen ngerti kamu sedang apa .. aku kirim message.. nggak berlebihan kan ?   kalo cuma sekedar itu.. yaa pingenya sih nelpon barang sebentar, karena dengan cara telepon bisa ketauan kamu bohong atau nggak nya lewat suara dan kesiapan kamu bicara...  

Enak nggak sih hubungan kita ini..  hubungan jarak jauh alias LDR... 
orang bilang nggak enak karena nggak setiap hari ketemu 
tapi asyiknya menurut aku, kiita bisa merasakan rindu dan berharap datang hari untuk bertemu
ya LDR.. kunci nya cuma kepercayaan agar bisa jalan bareng terus... 
ku percaya kamu, kamu percaya aku dan kita punya komitmen...   
kita harus bangun komitmen baru yaitu percaya dan bersama.. 

Ya sudah lah, aku yakin kamu baik - baik saja dan tidak menyalahgunakan kepercayaan ku. aku percaya kamu selalu ada untuk aku dan ingin bersama aku...   seperti kau bilang padaku kemarin bahwa kau percaya aku sepenuhnya, aku tau mana yang harus dan  mana yang tidak.. dan kau hanya berpesan padaku "jaga kesehatan dan lakukan yang menurut ku baik
 
LDR semakin membuat aku nggak bisa tenteram. Akhirnya pasrah saja sama yang kuasa. toh, kalo aku dan kamu berjodoh .. pasti di ketemukan dan akan bersama, dan jodoh tidak akan keliru.. seperti aku dan kamu (semoga)




 

2 komentar:

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

thank alot for your attention ...
nice to meet u in my blog.. :) :)

Posting Komentar

monggo di pun koreksi