Kamis, 12 April 2012

Laki - laki itu

Posted by erna victor On 18.38 No comments

Dia seorang yang berusia tanggung, di katakan Tua, belum bisa dan di katakan muda ,  seperti nya sudah bukan sepantasnya lagi.  usia dia sekarang baru 33 tahun, tapi dia belum mau menikah walaupun banyak perumpuan yang mau di jadikan pacar, dan secara ekonomi dia sudah mapan banget karena dia sudah emmpunyai pekerjaan yang layak, dia memiliki sebuah perusahaan besar.  berbagai fasilitas dia punya, rumah pribadi nya yang besar dan  4 buah mobil betengger di garasi rumah nya,  dia juga memiliki sebuah moge atau motor gedhe yang sering dia pakai touring dengan teman-teman nya.   
Kalau di bilang wajahnya jelek, aku yakin tidak. banyak gadis yang mengagumi ketampanan nya. dia termasuk lelaki yang mempunyai wajah rupawan. selain itu yang aku dapat kan dari sifat dia  adalah rajin nya mengerjakan ajaran agama yang dia anut. dia termasuk orang yang berpengaruh pada sebuah perkumpulan remaja yang mempunyai program membantu orang-orang tidak mampu. 

Awalnya aku kagum dan teramat kagum mempunyai teman yang membuat aku nyaman, tentram dekat dengan dia .  tapi lama-lama timbul pertanyaan, mengapa sampai saat ini dia belum mau serius menjalin hubungan dengan perempuan ? itu sebuah pertanyaan besar yang aku dapatkan ketika bersama dia entah minum kopi bareng ataupun memang sengaja kami mengadakan pertemuan untuk membahas job kerjasama.  
Entah sebuah pertanyaaan yang konyol atau bukan yang pasti aku kadang merasa " kenapa aku selalu mempertanyakan itu "  padahal itu bukan suatu kewajiban ku untuk mepertanyakan dan mendapatkan jawaban nya. aku hanya sekedar ingin tahu tentang dia sebetulnya.  

Setelah sekian lama berteman dengan  nya dan aku pun mulai mengerti dia dan kehidupannya juga cara pandang dia, cara pandang lelaki yang Secara, dia seorang sarjana dan sekarang baru mengenyam pendidikan s2.  Berdasarkan pengetahuan ku secara nyata dan omongan orang-orang  yang kebetulan temen nya adalah temen ku juga,  aku mendapatkan jawaban pasti. ternyata dia seorang "player ".   seorang yang dengan gampangnya memcari perempuan manapun hanya untuk sebuah sex belaka. setelah sex di lakukan dia akan meninggalkan perempuan yang sudah di tidurinya. lalu  religius nya?  entah lah  kok bisa orang yang aku pandang bagus religi nya kok melakukan hal tersebut ? ya mungkin agama nya hanya untuk menutupi perlakuan nya yang buruk itu. 

Pernah kekaguman ku membuat aku selalu berdoa agar dia memilih aku sebagai perempuan yang mendampinginya dan menemani hidupnya menjadi istrinya, siapa tahu dia akan berubah ketika mempunyai istri.  namun tidak di restui Tuhan. Aku sempat juga bertanya dalam hati, kenapa Tuhan tidak memberikan permintaan ku, permintaan aku menjadi istri laki-laki itu. setelah aku menerima kenyataan bahwa aku bukan orang yang di pilihnya, aku baru mnegerti mengapa Tuhan tidak menjodohkan aku dengan laki-laki itu..  aku memahami bahwa Tuhan tidak mau aku menangis lagi karena laki-laki  dan dia  bukan laki-laki yang pantas untuk ku, karena dia hanya bisa menyakiti perempuan.   ya aku percaya bhawa Tuhan tidak akan keliru memilih kan jodoh untuk aku. aku akan bersabar dan menunggu jodoh dari Tuhan, aku yakin Tuhan akan berikan indah pada saat nya 







#Lia... ini ceritamu... tentang lelaki itu. aku akan menulis semua curhat mu disini semua juga karena kamu yang minta. miss u Lia



 






0 komentar:

Posting Komentar

monggo di pun koreksi