Sabtu, 21 April 2012

BBM off Demi KAMU !!!!!!!!!!!!!

Posted by erna victor On 13.19 No comments

Aku kesel banget sma kamu! karena nggak pernah membuat aku bahagia, dan yang sering bikin aku kesel adalah BBm ku  yang sering kamu cuekin. Kadang Satu jam atau lebih harus ku tunggu jawaban, padahal  di situ terlihat sudah kamu baca.
Bila kau sempat balas BBm ku, paling cuma sekata-dua kata , kenapa? kehabisan kosa kata? hemm aku yakin nggak banget karena kamu selalu ada ide untuk nulis bahkan untuk bicara.  aku menjadi sensitif sendiri dengan kejadian ini.. ya sudah aku matikan saja layanan BBm ku malam ini, kenapa? karena aku pingen tau kamu kelimpungan mnunggu BBm ku. Sengaja aku tidak bilang sama kamu, tapi aku nulis status di Facebook ku, semoga kamu baca. Seandainya kamu tidak tau dan tidak membaca " sesuatu yang aku pikir kan " di wall, ya nasib kamu deh.. bakal kehilangan aku dengan segala bentuk perhatian ku.
Semua ini agar kamu tau, bahwa aku bukan seorang yang hanya bisa kau jadikan bola untuk kau tendang sana-tendang sini dan kau mainkan perasaan ku dengan apa yang kau mau. aku berharap kamu mendapat pelajaran dari sebuah tindakan ini.




my BBM say : Biar kan aku mati dengan display picture "senyum' ini dan dengan status message I'm happy and healthy woman. aku ingin selalu di kenang sebagai PIN yang selalu ceria dan energetic. I LOVE YOU ALL.
Semoga aku tidak terusik dengan Status dan DP mu yang berganti tanpa menghiraukan MESSAGE ku yang D beralih ke R tanpa kamu REPLY.. dan kau biarkan Aku dengan kejemuan menunggu jawaban.. yang kadang setengah jam atau dua jam dalam penantian.

Semoga kamu lebih tenang dalam menjalani kehidupan tanpa adanya aku yang terlampau sering memperhatikanmu meskipun hanya melalui sebuah kata "PING "

Itu status ku buat kamu..............


0 komentar:

Posting Komentar

monggo di pun koreksi