Kamis, 02 Februari 2012

Romantis

Posted by erna victor On 08.09 No comments


Manusia tidak bisa lepas dari sifat romantis karena manusia makhluk yang mempunyai hati dan rasa. Bohong kalau ada yang menilai suami/ istri/ pasangan nya tidak romantis, karena semua manusia  mempunyai dasar hati yaitu romantis. Mungkin yang di maksud romantis pada tiap-tiap orang berbeda, ada yang bilang bahwa romantis itu harus dengan rayuan dan kata-kata manis bahkan persembahan sesuatu, bunga misal nya untuk dirinya. Sebenarnya romantis bukan harus dengan kata-kata rayuan nya yag bikin kita gede rasa dan melayang, tapi tiap orang mempunyai standar yang berbeda.  


Ke pengalaman lagi ya ?  romantisnya pasangan saya dulu adalah ketika dia senyum di saat  dia melihat rambutku yang acak-acakan. Dia berkata dengan datar tanpa ekspresi  tapi menurut saya itu perhatian yang romantis.
Bagaimana ukuran romantis anda apa juga se-sederhana diskripsi saya ? kalau romantis harus diukur dengan kata indah dan rayuan, bersiaplah untuk di gombali dan di kibuli, karena keromantisan yang seperti itu biasanya banyak memakan korban dan bisa di jadikan alibi bahwa seseorang telah melakukan kesalahan yang berhubungan dengan jalinan kedekatan.
Percaya atau tidaknya tergantung keyakinan masing-masing, dan tetaplah pada keromantisan cara anda sendiri, ketimbang garing harus romantis dengan cara teman.





0 komentar:

Posting Komentar

monggo di pun koreksi