Kamis, 17 November 2011

Untuk mu Lelaki ku

Posted by erna victor On 11.54 4 comments

proses pembelajaran ku terhadap mu


Bukan hal yang mudah mengerti aku
bukan hal yang gampang memahami aku
bukan hal yang tak sulit menerima aku 
bukan hal yang langsung "iya" mencintai aku

______________________________ 
aku yang berpribadi lazim nya manusia biasa
aku yang tak punya kelebihan apa-apa
aku yang mempunyai banyak kekurangan
aku yang banyak salah dan banyak sifat buruk ku
aku yang tidak sempurna seperti wanita di pikiran mu
aku yang hanya bisa senyum menghadapi penilaian mu

_________________________________________

aku menyerah mengejar ketertinggalan mu
aku pasrah kau menilai ku seperti apa
aku menerima semua keputusan mu
ya dan tidak nya

_______ aku pengagum mu ______

4 komentar:

elbar_________ thanks ya udah sempet baca and liat pictue nya, seadanya tp aku suka kejujuran ku hehe

Potonya keren.
postingnya bagus.
:)

makasih mas oki :) :)

slampok selalu

Posting Komentar

monggo di pun koreksi