Senin, 14 November 2011

Mungkin bagas seperti ini………….

Posted by erna victor On 15.12 No comments



 Ibu… aku ingin memeluk mu
Aku sayang ibu…..
Aku setiap hari menangis bu.. ingin minta gendong ibu…
Aku kedinginan dan aku kesepian disini bu…
Tolong aku bu, beri kan tangan mu untuk aku..

Ibu disini Gelap, bau, kotor dan jorok bu..
Aku hanya mewangikan diri dengan doa bu

Ibu satu hal yang ingin ku tahu dari mu ibu..
Kenapa aku bisa di sini bu ????? kenapa jauh dari ibu,
Jauh dari ayah, jauh dari adek ku?
Kenapa aku di selokan ini bu??? Kenapa

Aku tak perlu jawaban dari ibu .. aku cukup mengetuk hati ibu….
Kenapa aku kau buang bu? Apa kalau aku lahir , akan sangat memalukanmu bu?
Apakah tidak ibu berpikir  ..bahwa seandainya aku masih bersama ibu dan ayah, kita akan bahagia? Kita akan menjadi keluarga yang ibu impikan selama ini..
Ibu ingin kan keluarga utuh ? ibu ingin kah bahagia kan bersama ayah ?

Ibu.. maafkan aku, jika dengan rengekan ku   membuat ibu sedih dan teringat ayah.. ayah..ayah

                                                                                                            Ini bagas “bu”



*************************************************************************************************

Sisi baik / Putih

“Pernah ga di sadari bahwa anak yang kau buang dalam selokan itu ternyata mempunyai rasa sedih di hati nya? Pernah terbersitkah dosa mu akan hal itu, hal yang kau buat menjadi dosa terbesar dalam hidup mu!  “
Andai saja beberapa tahun yang silam semua berpikiran bijak, pasti kamu akan bahagia dan anak itu sekarang berusia 13  tahun…. Saat nya dia bisa merasakan cinta, merasakan puber, dan kau pun sibuk mengurus bagaimana agar dia keliatan tampan atau cantik.

Benar kata anak mu… andai dia kau pertahankan mungkin sekarang kamu akan hidup dengan keindahan  dengan kebahagiaan yang selalu ada dan menjadi sebuah keluarga yang ramai dengan keindahan pikir. Nasi sudah terlanjur kering, menjadi intip kata orang jawa, semua ga bisa di balik kan lagi. Waktu sudah berputar dan penyesalan tiada akan pernah berakhir karena  kau telah merelakan dengan cara mu kehilangan seseorang yang seharusnya menjadi ikatan kamu dan DIA.



__________sesal_________ sesal______________sesal ___________sesal___

Sisi buruk / Hitam


Ah.. untung saja dia dibuang, kalau nggak dibuang .. karir kerja ku gimana? Kuliah ku gimana? Masadepan dia gimana ?  dan aku nggak bisa syuuting donk


____________blank_______________blank_______________________blank_____

0 komentar:

Posting Komentar

monggo di pun koreksi