Rabu, 23 November 2011

airmata cinta

Posted by erna victor On 13.04 No comments

Cinta butuh pengorbanan ? memang bener sih menurut aku. apa sih sekarang yang mau mulus-mulus aja?  ya  kadang kita nya aja yang nggak sepadan berkorban demi cinta, kita udah semaksimal  mungkin tapi di balasnya dengan sesuatu yang kadang menyakitkan. 
Sakit kalo kita bicara cinta ? sebenarnya cinta itu memang penuh dengan penderitaan banyak yang jatuh cinta dan patah hati. sebenarnya bukan kesalahan mutlak pada cinta itu sendiri, melainkan kurang pinternya kita me "manage " rasa kita.boleh lah ya kita mencintai seseorang tapi menurut ku sih jangan dalem banget ya? jangan terlalu mengagungkan cinta.
sebenarnya bicara tentang cinta nggak akan selese dan akan terus bergulir sampai pada bab-bab berikutnya, mungkin sampe 1000 episode, pun itu sudah di edit .

cinta itu sebenernya menyakitkan dan derita nya tiada akhir. mulai dari awal merasakan sampai kita menangis, sampai pada pengungkapan yang berakibat pada penolakan atau penerimaan yang kurang melegakan. itu lah cinta sebenarnya penuh dengan air mata.

kalo kita ricek lagi soal pengorbanan dalam cinta itu memang harus, tapi bukannya harus berlebihan..
ya memang sakit hati, airmata, juga derita itu sebuah pengorbanan pada soal perasaan cinta.    ada cerita dari temen ku, soal pengorbanan. seorang perempuan sampai mengorbankan keluaga nya ( hub ayah ibu dan anak ) demi kekasih nya yang saat ini dia cinta. pengorbanan juga di alami sama temen ku yang lain, ngeri banget karena dia berkorban secara materi dan raga yang dia punya. astaga begitu besar yang dia korbankan. kalo aku jadi dia, aku ga bakal mau tapi itulah cinta. cinta itu buta dan menghalalkan segala cara.  kalo sekedar perasaan si ga begitu masalah, nah kalo udah masuk di dompet dan body? ogaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh mending ga usah pacaran, ngga usah cinta-cintaan ah.. ngeri jd nya aku

aku tanya ni ke kalian... pengorbanan yang kayak apa sih yg sudah kalian korbankan untuk kekasih mu ? aku berharap smoga teman yang sempet dikit atau banyak baca tulisan ini nggak terlalu mengagungkn cinta dengan pengorbanan yang melebihi takaran before marrie

0 komentar:

Posting Komentar

monggo di pun koreksi