Kamis, 16 Januari 2020

serpihan curhat

Posted by erna victor On 15.06 No comments

Kalo kamu tau..
aku bekerja seharian mencari nafkah, dan sore hingga pagi lagi masih bekerja di rumah sebagai pengasuh dua bayi dan mengerjakan pekerjaan rumah   dan rasanya 24 jam masih kurang waktu sehari, karna tidak habis habisnya pekerjaan rumah. bahkan disela istirahat pun menyempatkan pulang untuk memberi asupan gizi buat anak, asi.. iya asi.. aku peras asi di tempat kerja dan ketika jam istrihat aku antar pulang demi bayi2 itu .

aku juga masih berusaha menyelesaikan study s2 ku yg tinggal selangkah lagi..
aku masih berpikir bagaimana cara agar terpenuhi semua kebutuhan keluarga dan anak anak.

tp aku bukan manusia sempurna, karna kadang lupa memberi ucapan selamat datang jika kamu habis bepergian, ucapan selamat datang dengan minuman hangat kesukaan mu.. semua karna aku memilih memegang bayi  bayi ku, karna si bayi tidak tau ibunya sibuk atau apa, setau mereka menangis karna minta dipegang dan disusui..
bayi blm bisa memaklumi...

ah rupanya  presensi ditempat bekerja menjdi perhatian lagi. tapi aku tidak mengeluh dan marah.. mungkin ini sanksi pengorbanan ku untuk kalian...
tak mengapa aku harus menerima apapun .... asalkan aku masih bisa bebuat baik untuk kalian
kalian bintang kecil ku



0 komentar:

Posting Komentar

monggo di pun koreksi