Jumat, 27 April 2018

hallo suami...

Posted by erna victor On 15.36 No comments

suami...  hari ini cuaca panas banget, tapi aku tidak merasakan panas karena aku dalam ruangan ber ac...
dan aku yakin kamu kepanasan kalau pas dinas diluar.. sabar ya.. semua demi apa eh siapa yg kamu sayangi..

suami ku.. aku mau menikah dengan kamu dulu, bukan karena kamu begini begitu.. tp aku percya bahwa kamu akan menjadi yg terbaik dalam hidupku..
meskipun banyak cerita sedih yg menghiasi pernikahan kita..
pertengkaran demi pertengkaran selalu saja berujung kepergian mu dari rumah, yang aku yakin smua karena kurang nya komunikasi

manusia tidak ada yg sempurna.. seperti hal nya aku.. bbanyak sesekali kekurangan nya, kamu pun sama banyak banget kurang nya tp smua sudah tertutupi dengan kelebihan mu yang ada....

merasakan kasih syang yang entah itu palsu atau KW  dari mu.. sungguh luar biasa.. aku bisa menjadi perempuan yang benar perempuan...
dan berkat semua keakuan mu bisa membuat aku semangat menyelesaikan sekolah strata 2 ku. tujuan studi ku bukan untk ber gagah gagahan di depan mu, tp smua demi cita2 agar aku bisa menjadi lebih baik dalam berkarir yang semua nya akan aku berikan untuk anak-anak kita.

ya cita cita tinggal cita2.. semua terbengkelai karena kehadiran bayi lagi.. smua karena wktu ku habis untuk bekerja dan merawat bayi itu.  mungkin jalan Tuhan, aku harus seperti ini, tapi yakin  suatu saat bayi2 ku akan menjadi anak-anak yg membanggakan dan istimewa buat kita...

happy fam 


suami.. terimaksih banyak sudah membantu aku merawat  bayi2 ku..  memandikan , bermain bola sm mereka.. dan menggendong si bungsu...

terimakasih juga hari-hari tanpa mu menjadi kan aku llebih dekat dengan Tuhan... aku semakin percaya bahwa Tuhan ada untuk umat nya..  dan sangat percaya bahwa semua sudah di atur Beliau.

siang ini, aku sempat melihat photo-photo kebersamaan kita.. dan pingen saja membingkai dengan tulisan yang tidak cantik ini... smua untuk mengingat kan saja bhwa aku pernah bahagia bersama mu..
dan anak-anak juga sangat berbahagia..

dimanapun hari hari ini berada, doa ku bersama mu...  agar selalu setia dan menjaga rasa sayang  yg mungkin sudah  banyak luntur untukku 



will miss you... husband........





just blue color



0 komentar:

Posting Komentar

monggo di pun koreksi