Senin, 08 September 2014

3 hari bersama nya...........

Posted by erna victor On 10.40 No comments

tiba-tba kedatangannya membuat aku semangat dan aku sangat ingin bersamanya,
ya sudah, ku putuskan untuk menjemputnya di airport, dengan mobil tua ku si bejjo ku ajak dia singgah  kerumah dulu sebelum check in hotel.
aku yang pernah ada ikatan emosional dengan nya pun kembali bersama mengingat cerita kami saat kami masih duduk di bangku kuliah, tepatnya pada semester pertama.

bersama bejjo kami melaju ke rumah mungil yang aku tempati berdua dengan lelaki muda yang baru berusia 11 tahun
"welcome to my home.. enjoy with pleasure.. "  kata ku pada tamu ku..

makan malam seadanya ku sediakan untuk kami,... tak mewah tapi cukup buat isi perut kami yang sudah memberikan sinyal  untuk diisi.
kenangan demi kenangan bergulir di pikiran ku, iya aku pernah menyia-nyiakan dia, pernah menyakiti dia yang sebenarnya mencintaiku sepenuhnya..  aku bisa merasakan semua nya.. ku pandang dia saat makan, tidak berubah.. sama seperti dahulu.. iya masih sama, caranya.. sikapnya.. membuat aku harus kembali ke 14 tahun yang lalu......
ah... sudah 14 tahun.. waktu itu, kini kembali di sini, bersama .. dia ku...

sengaja minggu ini aku tidak penuh acara dengan kawan lain, sengaja aku pusatkan kepada nya.. aku hantar dia kemana dia mau, dan aku ingin memberikan waktu ku padanya, meski hanya 3 hari cukuplah mengobati rindu kami...

kami keliling kota hanya untuk napak tilas dan sekeedar mengingat saja, bahwa kami pernah bersama dan menghabiskan waktu bersama di sudut-sudut kota tempat kami belajar tentang kehidupan saat kuliah.

tak terasa hari sudah minggu dan sore pun tiba, tanpa banyak kata-kata aku pun seperti terhipnotis olehnya.     ah.. ini seperti dulu lagi, 14 tahun kemarin...  speechless saat bersama nya..

"okay..  sayang, terimakasih ya waktu mu 3 hari ini, dan aku sangat menghargai mu..  aku seakan mempunyai keluarga di semarang.. I love you.. " kata terakhir mu di airpot sore kemarin.
dan cara 14 tahun itu hadir kembali.. cium pipi jidat dan sentuhan bibir .. refleks saja..

pantai marina yang menjadi tempatku menghilangkan sedihku kehilangan mu lagi.....
dan alunan lagu samar- samar terdengar ....................


####....................Kapan lagi kita akan bertemumeski hanya sekilas kau tersenyum?Kapan lagi kita nyanyi bersama?Tatapanmu membasuh luka..............####

0 komentar:

Posting Komentar

monggo di pun koreksi