Kamis, 28 Agustus 2014

bandung 24 agustus 2014

Posted by erna victor On 14.49 No comments

duh lama banget nggak ngebuka blog..
sampai lupa bagaimana harus menulis dan apa yang pingen ku tulis..
apa ya...

??
ya sudah lah aku pingen nulis tentang seseorang ni...  bukan orang yang aku taksir alias gebetan, kali ini seseorang itu adalah sosok wanita yang aku kenal hanya di media internet.
mungkin ada beberapa temen yang tau dan paham siapa dia...
bahkan mengenal nya..

heheheh cerita sih.. dulu aku suka posting di sebuah forum terus aku jadi tahu sih siapa-siapa admin nya... dan dia salah satu mimin di sebuah forum itu.
seperti penulis forum yang lain, aku pun sama memfollow dia baik di blog dan media sosial lainnya, seperti twiter,
hemmm sekilas aku nilai dia, orang yang energic dan pintar.. dan seperti di picture profilnya di twitter, manis....

awalnya aku sih nggak pingen ketemuan, ah biasa aja temen di socmed...  engga harus ketemu langsung batinku. tetapi energi yang membawa ku untuk bertemu dia.  minggu kemarin ada kunjungan kerja di universitas negeri di bandung,  aku dan team kantor  berangkat ke bandung dengan harapan bisa menunaikan tugas kampus dengan baik. iseng saja aku buka - buka twiter dan aku punya ide mention seorang artis socmed itu, well.. akhirnya kami pun merencanakan sesuatu yaitu bertemu alias kopdar.


badala.............. waktu bertemu tiba, dia dan keluarga kecilnya menemui aku di tempat aku menginap...
wow.. suprissed banget...  ramah, lucu, manis dan keluarganya welcome banget.
akhirnya kami berempat jalan, di ajak lah aku melihat suasana kota bandung sebelum kami makan malam di resto TA WAN PVJ mall.

dari percakapan di mobil dan saat makan, aku menemukan sosok yang beda di dalam dirinya, ternyata dia baik dan halus tutur katanya, selain apa yantg aku lihat di media sosial.  keluarga yag bahagia,  suaminya baik, perhatian dan terlihat sayang sama anaknya.
luar biasa... dari situ, mulai lah aku mempunyai keinginan untuk mempunyai keluarga lagi, dengan harapan yang lebih baik...

semoga aku juga dapatkan.. amin


#you are my inspiration

0 komentar:

Posting Komentar

monggo di pun koreksi