Kamis, 14 November 2013

aku pun bahagia tanpa kamu

Posted by erna victor On 17.26 2 comments

Sore ini masih seperti pagi tadi..
Gelap !  karena mendung menggelayut di ujung langit
Gerimis tak menetes tetapi sejuk nya tiada terkira..
Tiba-tiba aku ingat kamu,.. kamu yang seharusnya mendampingi ku selalu karena ikatan suci kita dulu. . .
.....Sayang sekali kau sudah berlalu dari kehidupan ku.. kamu sudah mundur  dari hidup berdampingan dengan aku..
Kau memilih dia.. memilih masa depan dengan perempuan pilihan mu..
Perempuan yang sudah merebut hati mu dari ku
Hidup mu kini berbahagia.. mempunyai anak-anak yang manis dan lucu
Biduk rumah tangga mu pun seindah liontin yang kamu berikan pada ku, Dulu...

Ada satu yang kamu lupa..
kamu lupa satu hal.. bahwa kamu sudah mempunyai laki-laki kecil dari ku.........
Dia lah yang menggantikan mu untuk menjaga aku
Dia yang kini seperti mu... sama seperti mu... #possesif
Dia yang sudah dewasa sebelum waktu nya....
Tetapi satu yang perlu kamu tahu.. bahwa aku pun bahagia dengan nya tanpa mu..
Bukan berarti aku bisa melupakan mu, tetapi kami punya cara untuk bahagia... meski tidak sama seperti mu





2 komentar:

Ciyeee udah bisa move on hehehehe

jadi malu sama...hadikurssssssssssss..
btw kamu bisa move on belum hahahaa

Posting Komentar

monggo di pun koreksi