Kamis, 03 Oktober 2013

teman

Posted by erna victor On 17.56 No comments

Mempunyai banyak teman sungguh menyenangkan, salah satunya kita mempunyai tempat untuk berbicara apalagi di saat kita sedang ada masalah sedangkan kita dalam keadaan sendiri ( jomblo ).  teman bisa jadi segalanya tetapi bisa juga menjadi musuh. semua tergantung bagaimana kita bisa menjaga sikap dan bertoleransi kepada nya.
pertemanan bisa di dapat dari teman kecil, teman sekolah, ataupun mengenal dari sebuah jejaring sosial baik dunia maya ataupun nyata. 

saya mempunyai banyak teman baik dari dunia maya ataupun nyata. teman  yang saya kenal bukan sekedar kenal tetapi  sudah pernah ketemu dan tak jarang pula saya mengenal keluarganya. kami saling akrab. latar belakang kami tidak sama, tetapi ada beberapa yang mempunyai kesamaan bahkan hobi yang sama. 
well.. cerita tentang teman tak akan pernah habis, karena dari waktu ke waktu bertambah dan mempunyai banyak kesan. 
seperti teman yang baru saya jumpai kemarin di sebuah resto di jogya, tepatnya di sagan resto. kami tidak makan besar, kami hanya numpang minum di siang hari tetapi itu mempunyai kesan yang tak terlupakan.  siang kemarin, saya menjumpai teman yang berasal dari papua. teman yang sudah saya kenal lebih dari 5 tahun dari jejaring facebook itu, sudah dua kali ini bertemu dengan saya.
christ namanya.. asal jayapura, kebetulan dia mempunyai tugas belajar di kota pelajar, jogya. kami berteman sejak tahun 2009, dan pertemuan kami yang kedua kemarin, dia membawakan oleh-oleh yaitu lukisan kulit kayu kombow dari  danau sentani sangat beruntung sekali saya mempunyai teman dia.. tanpa harus jauh-jauh ke sentani tetapi saya bisa mendapatkan lukisan kulit kayu tersebut.
meskipun begitu di benak saya, ingin sekali pergi ke papua, untuk melihat keadaan saudara-saudara di sana, dan mengetahui kondisi daerah yang berada di indonesia bagian timur itu.

mempunyai teman sungguh menyenangkan,  bagaimana dengan kamu ? 


0 komentar:

Posting Komentar

monggo di pun koreksi