Kamis, 10 Oktober 2013

laju perahu ku

Posted by erna victor On 18.31 No comments

"cemburu ? " tanya mu
"iya, aku cemburu" kata ku
" lah.. kok cemburu? Bukannya kita jalan, aku sudah punya dia " kata mu
"lalu.." kata ku lagi
" ya sudah.. mau gimana lagi, resiko kan? aku harus sama dia juga .."  jawabmu

" begini deh rasanya menjadi yang kedua, mau tak mau harus menjadi nomer dua, meskipun kadang kala juga di nomorsatukan..
ahhh cemburu lagi- cemburu lagi  "  gerutu ku.
"kan minggu kemarin udah milik kamu, sekarang aku cuma butuh 3 hari untuk dia, kenapa kamu masih cemburu? " lanjut mu
" aku ingin miliki mu utuh ... nggak ada dia " pinta ku
" tuh kan... udah ngga mau ngerti?.. awalnya udah ada dia sayaaangg .."   kamu memberi jawaban yang tepat untuk keinginan ku

akhirnya.. kita pun  tetap melaju di perahu kecil ini, perahu dimana kita menyandarkan harapan lain yang tersisa. Perahu kecil yang mungil ini melaju , di sebelah perahu mu yang besar yang kau nahkodakan dengan navigator mu .... ............ iya " dia" mu
sesekali kamu melompat kemari, dalam perahu yang sederhana ini.
karena  kau memiliki  2 perahu.... 


0 komentar:

Posting Komentar

monggo di pun koreksi