Jumat, 18 Oktober 2013

coretan untuk mantan calon mama mertua

Posted by erna victor On 15.58 No comments

terimakasih cinta dan kasih mu masih untuk aku....
kecintaan dan kebanggaan ku adakan diri mu masih terpelihara sampai detik ini.
dulu, aku tak pernah menghiraukan   kata - kata mu
sekarang baru menyadari bahwa semua baik untuk ku dan hanya terbaik untuk aku

mama...
betapa sedih sore ini...
aku mengingat mu..
berharap engkau menjelma di hadapan ku..
berharap.. kita berkumpul lagi seperti tahun - tahun kau mendidik ku
berharap.. kau mengasihi ku lagi...
berharap .. kau memelukku lagi
dan berharap engkau bangga dengan apa yang kulakukan

mama.. aku rindu..
rindu menjadi anak mu.
rindu menjahit kan baju untuk mu
rindu memasak untuk mu
rindu bercanda dengan mu
rindu mencurahkan hati pada mu
rindu pergi bersama mu
rindu bersitegang dengan mu
rindu semuaaa nyaaaaaaaaaaaaaaaa... tentang mu ...

mama..
ternyata hari-hari bersama mu adalah hal yang terindah..
aku bisa  mengerti semua hal tentang kehidupan dan cara pendewasaan diri
aku bisa memahami anak mu, memahami suami mu.. memahami semua yang ada disekitar kita
aku bisa mengenal lebih tentang dunia dari pengalaman mu

mama.. aku rindu...
mama aku rindu
mama aku rindu
mama aku rindu
mama aku rindu
mama aku rindu
mama aku rinduuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

0 komentar:

Posting Komentar

monggo di pun koreksi