Jumat, 04 Januari 2013

Dosa ku padamu sayang

Posted by erna victor On 14.24 No comments

Kau cium kening ku... dan kau bilang
" ati - ati sayang " " jangan lupa jaga kesehatan ya, bekalnya cukup kan, kalo kurang sms aja ntar papah kirim via atm ya "

Dan............... kau lepas aku menuju kota kelahiran ku di agen bis antar kota langganan ku.
di dalam perjalanan aku merasa sangat berdosa, karena yang tahu alasan aku untuk pergi ke yogya hanya aku, dia dan Tuhan..

Maaf kan aku sayang, sebetulnya aku ke jogya hanya untuk menemui dia yang selalu ada di sampingku ketika kamu pergi untuk seminar beberapa hari bahkan kerja diluar kota. Aku menemui dia yang selalu merindui ku dan mengatakan kepada ku sayang, cinta, dan tempat manja ku saat kamu tak ada. 

oh.. maafkan aku sayang

0 komentar:

Posting Komentar

monggo di pun koreksi