Rabu, 01 Agustus 2012

Perselingkuhan

Posted by erna victor On 09.44 2 comments

Selingkuh  adalah menyembunyikan sesuatu untuk kepentingan sendiri, tidak berterus terang, tidak jujur, curang atau serong. Meskipun artinya bermacam -macam tetapi banyak orang mengartikan bahwa perslingkuhan adalah kata untuk sesuatu yang di sembunyikan dalam hal  orang yang masih ada dalam hubungan baik menikah, atau belum menikah namun mempunyai hubungan khusus, dengan obyek orang atau pihak ketiga.

Sebetulnya perselingkuhan bermacam-macam pula bentuknya. ada yang menyebutkan selingkuh mata, atau   selingkuh yang hanya di mata saja yang  melakukan, contoh di jalan, walaupun kita sudah bersama pasangan namun mata masih jelalatan mencari pemandangan yang mungkin lebih segar. yang kedua adalah selingkuh hati. Nah masalah selingkuh yang paling berat adalah selingkuh hati, karena ini menyangkut hal yang vital dalam sebuah hubungan.  dalam berhubungan jika sudah memulai  bermain hati dengan yang lain, akan sangat berbahaya, karena bisa menimbulkan akibat yang fatal yaitu terjadi nya kerenggangan hubungan yang akhirnya menimbulkan perpisahan. Jika perpisahan hanya sementara dan akhirnya bisa saling instropeksi dan kembali pada hubungan semula, mungkin masih bisa di maafkan meskipun ada  cacat dalam hubungan. Tetapi perselingkuhan yang sering  berakibat perpisahan yang benar-benar pisah, samapi terjadi perceraian dalam sebuah rumah tangga, dan yang menjadi korban adalah anggota keluarga baik keluarga inti maupun keluarga besar. 
hati terbagi 

Perselingkuhan bisa terjadi pada siapa saja baik dalam hubungan kekasih atau sudah berumah tangga. perselingkuhan bisa dengan mantan suami, istri, atau mantan kekasih bahkan dengan orang yang baru di kenal melalui dunia maya, yang lagi nge-trend dengan jejaring sosialnya baik facebook atau twitter dan jejaring lainnya yang serupa.  Perselingkuhan yang merupakan akibat dari jejaring sosial bermula pada obrolan yang disebut dengan chatting. Awal obrolannya biasa saja, tetapi pada akhirnya karena kebiasaan maka timbullah rasa dan obrolan sudah bukan obrolan yang biasa tetapi sudah menjerat ke obrolan hati dan perhatian. Obrolan yang menyangkut hati itu lah yang bisa bahaya apabila pada salah satu pihak atau kedua pihak baru terjadi  kekurang - harmonisan dalam berhubungan dengan masing-masing pasangannya. 

Ketika pikiran dan hati sudah di rasuki oleh hati atau orang lain , maka secara langsung dan tidak langsung maka  kita akan menghancurkan rasa yang sudah ada dengan pasangan bahkan dengan cara impulsif atau bergerak secara tiba-tiba menurut gerak hati untuk menghancurkan hubungan bahkan rumahtangganya. 
bagaimana dengan anda? pernah berselingkuh? atau sedang berselingkuh?  ... lebih baik pertahankan apa yang ada, dan berusaha memperbaiki apabila terjadi keretakan dalam hubungan anda. 

2 komentar:

manteeeeb .... ya gan

BTW juragan suka selingkuh nggak ? :P

Posting Komentar

monggo di pun koreksi