Jumat, 20 Januari 2012

rasa ku saat ini

Posted by erna victor On 12.35 No comments

Andai saja aku bisa bersama mu..
aku akan buatkan segelas kopi hangat kesukaan mu tentunya dengan gula yang tidak begitu banyak karena aku tau kamu mau ngurangi makan dan minuman manis..
aku akan buat tulisan yang indah tentang mu tentang ku dan tentang kita
tak lupa aku akan buatkan sajak puitis dan romantis,...
aku akan buatkan semua makanan favorit mu, karena aku tau kamu doyan makan .. dan suka dengan petualangan rasa...

Aku kan selalu membuat mu nyaman di rumah dan tenang di tempat kerja.....
aku akan membantu mu sebisa ku, untuk keluarga kita, walaupun aku yakin kamu sekarang sudah berlebih dan yakin  mampu menghidupi keluarga kita...
aku akan memberikan semangat agar kamu selalu berhasil di setiap langkahmu
aku akan selalu di belakang mu untuk memberikan mu doa, dan mengamini semua hal baik yang kamu mau..
aku tidak akan menyurutkan langkah dan positif thingking mu...
aku akan menjadi istri yang selalu berkata "iya " pada mu, baik di ranjang, di dapur, di lingkungan sosial kita dan aku akan menunduk kan kepala pada mu dan semua yang engkau putuskan....
meskipun aku buka wanita baik, tapi aku berusaha baik.. dan aku bukan wanita pintar namun aku akan terus belajar .. belajar padamu tentang hidup dan kehidupan juga religi mu...

Semakin hari, aku semakin mencintai mu meski kamu tak pernah, lebih tepat nya belum  mencintai ku...
aku menulis ini sekedar kamu tau, bahwa semua rasa ini sedang tertuju padamu..entah esok atau lusa,
tapi aku yakin akan selamanya, karena cinta ku pada dirimu karena diri, dan agama yang bersama mu, yang mengiringi hidupmu, yang menjadi pedoman mu...
andai saja kau tau aku dan rasa ku, bahkan setiap detik hanya kamu dan harapan bersama mu.. yang ada di benak ku...
kau akan.. entah menerima atau mengerti aku atau bahkan kamu akan mencibir aku dan rasa ku
entaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh 

0 komentar:

Posting Komentar

monggo di pun koreksi