Jumat, 13 Januari 2012

kapan kah itu, Tuhan?

Posted by erna victor On 11.52 No comments

ketika berat beban hidup menghimpit ku..
saat aku tak kuat  melangkah dan hati ku selalu goyah..
ketakutan hanya pada kesalahan yang mungkin aku lakukan
aku tidak mau terjermbab jatuh untuk kedua kali

Tuhan, bukan aku mengeluh dengan segala kataku
Tuhan, bukan aku tidak marah dengan apa yang sudah di takdirkan Mu
tapi aku ingin teriak kenapa harus aku.......?
kenapa bukan dia.. dia.. dia... dia ...dia.. dia.. dia ...
kenapa harus akuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

apa kurang banyak penderitaan ku yang bertahun-tahun kemarin ???
apa masih belum pantas aku bahagia??
apa masih saja aku layak menjadi penerima karma leluhur ku ?
apa malah selamanya aku  menjadi   orang yang terhempas dan tak layak seperti mereka yang bahagia ???


kapan aku temukan bahagia ku, temukan dia ku yang hilang... dan segalanya yang lenyap
kapan aku bebas melangkah tanpa beban berat..
kapaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnnnn  






0 komentar:

Posting Komentar

monggo di pun koreksi