Minggu, 14 Oktober 2012

Seputar menikah dan undangan

Posted by erna victor On 10.34 No comments

Mendengar kabar seseorang akan menikah sungguh membahagiakan .. apalagi yang menikah adalah orang yang dekat dengan kita, sahabat atau teman apalagi saudara kita. Setelah mendengar kabar teman atau orang dekat kita mau menikah tentunya kita berharap undangan untuk kedatangan kita ke acara tersebut di harapkan bukan?      Pasti..., karena kita merasa di akui jika undangan datang untuk kita.  Tetapi apabila yang terjadi justru sebaliknya? kira-kira menjadi pertanyaan tidak?  saya yakin apabila hal itu terjadi pasti mengundang pertanyaan bagi kita sendiri, bahkan teman yang lain atau saudara yang lain, apalagi secara kita memang dekat dengan seseorang yang hendak menikah tersebut. 

Kejadian seperti itu  sudah sering terjadi di sekitar saya, baik terjadi pada teman saya atau saudara dan kebetulan sekarang hal itu saya alami sendiri.  Saya bisa merasakan seperti apa yang di rasakan teman-teman saya yang pernah mengalami. Ada sedikit aneh dan timbul pertanyaan, namun hal itu saya tepis sendiri dengan mencari jawabannya. Bisa saja lupa  memasukan ke list undangan atau juga karena merasa dekat jadi mengganggap undangan adalah hal yang sepele dan tidak perlu.  Justru karena teman dekat seharusnya list yang muncul di deretan utama adalah nama kita, jika kertas undangan terbatas, maka ada jalan lain yaitu menghubungi by telephone karena sekarang berkomunikasi serba mudah karena adanya alat komunikasi yang semakin canggih. 
Ada kemungkinan lagi,  mungkin saja pernah terluka dengan kita ( mungkin kita pernah menolak untuk hubungan yang lebih dari teman .. tentunya jika teman kita beda jenis dengan kita, atau bercanda yang tanpa sengaja menyakitinya  .. ) ,  tapi biasanya terluka karena teman bisa saling memaafkan, karena kita berteman pasti sudah tahu bagaimana-bagaimana menyikapinya.  Terus kenapa ya?  belum bisa temukan jawaban namun yang pasti tetap ada doa untuk teman agar pernikahannya abadi dan tidak ada perselingkuhan di dalam nya.  

do you have  the same an experience ? or maybe you'd forgot to invite your friends? 
well .. just for share.. if  you have plan to be marrie or marrie again and  you will invite your friend,  dont forget about list invitation first.
..............fill with your friends name and your family in  list invitation.............



0 komentar:

Posting Komentar

monggo di pun koreksi