Rabu, 17 Oktober 2012

bebas ......

Posted by erna victor On 08.50 No comments

Ini rumah ku..  aku bebas menentukan siapa saja yang boleh masuk
sekedar singgah atau  bermain untuk sementara waktu

Ini rumah ku. aku berhak mengusir mu, jika kamu datang

Ini rumah ku aku boleh apa saja sesuka hati ku termasuk mendepak mu dari kursi mu

Jadi kalau pun kamu terlempar jauh dan berusaha mengetuk pintu rumah ku lagi,Aku boleh tidak membuka pintu ini lagi

Tau kah kau, bahwa aku tidak suka dengan mu, kamu terlalu manis untuk ku, kamu terlalu pintar untuk ku, kamu terlalu baik untukku, dan kamu terlalu sempurna untuk ku

Pergiii kau..... dan jangan pernah lagi masuk karena pintu rumah ini telah ku kunci rapat untukmu dan tak akan aku buka meskipun kamu mengiba bahkan merayu ku lagiiiiii


0 komentar:

Posting Komentar

monggo di pun koreksi