Kamis, 04 Oktober 2012

Resepsi pernikahan

Posted by erna victor On 16.58 No comments

Siang tadi, teman sekantorku menikahkan anak perempuannya.  Kami selaku teman-temannya menghadiri pesta pernikahan itu di gedung yang tidak terlalu jauh dari kantor kami. dengan dua mobil kantor kami pun segera meluncur pada jam 12.00 tepat karena undangannya siang jam makan siang . 
Tanpa persiapan sebelumnya, aku menggunakan batik se ada nya, dress yang sudah pernah aku pakai pada acara perpisahan kelas di fakultas ku bekerja.  Dress batik merah produksi salah satu tempat yang lumayan mempunyai brand itu membuat aku percaya diri melangkah di acara tersebut.

Setiba di gedung tempat pesta di gelar, kami antre untuk  mengisi buku tamu yang di tunggu oleh beberapa gadis yang ayu - ayu sebagai penerima tamu.  Kemudian kami menulis daftar nama pada buku tamu, dan  mengambil souvenir dan memasuki gedung untuk bersalaman dengan keluarga dan kedua mempelai. Di tengah antrian, aku melihat betapa bahagia nya mereka yang duduk di atas panggung yang sengaja di dekor dengan nuansa merah menyala  itu. mereka tersenyum dan dengan wajah yang sumringah dan sesekali berfoto bersama dengan tamu-tamu yang datang. Aku  ikut bahagia melihat mereka dan berharap semoga aku bisa seperti mereka. 

Satu persatu dari kami  bersalaman, dan kami pun akhirnya menuju tempat makan kami. Gubug demi gubug kami datangi dan menu demi menu pun kami lahap siang ini. Disaat makan sate ayam di pojok sudut ruangan resepsi ini, aku berkhayal, andai aku yang menjadi pengantin nya.. dengan orang yang kusayang.. kucinta dan mencintai juga menyayangi aku, wow alangkah indahnya.. heheheeheh
Setelah membayangkan aku yang duduk di pelaminan itu, aku menulis di twitter ... " mupeng " alias muka pingen ... hahahahaha    Seharusnya nggak boleh terlepas tuh keinginan di dalam dunia maya, tapi ya sudahlah semua sudah terjadi..  ya memang.. aku pingen heheheh doakan aku mempunyai pasangan lagi ya... pembaca..




0 komentar:

Posting Komentar

monggo di pun koreksi