Rabu, 05 September 2012

Hubungan tanpa status...

Posted by erna victor On 13.02 2 comments


Aneh ya.. hubungan kok tanpa status..  kok bisa ya? seharusnya yang namanya hubungan pasti ada namanya ya.. entah itu pacar atau hanya sekedar teman. Hubungan tanpa status  banyak di sebut remaja atau pun orang yang mempunyai hubungan " aneh " yaitu  hubungan pertemanan yang melebihi pertemanan tetapi jika di katakan pacar , bukan hubungan pacaran. nah loh..  gimana tuh


Nggak tau kapan jadian, sejak kapan kedekatannya, yang jelas setiap hari bersama, kegiatan apapun dilakukan bareng dan seperti halnya pacar hanya saja tidak ada kata resmi " jadian " atau pun kejelasan hubungan ini.  Sebetulnya masalah ":nembak" tau "jadian " dengan pernyataan resmi itu tidak perlu yang penting adalah, perlakuan yang pasti untuk bersama dan ada kejelasan untuk ke depannya, serta mempunyai rasa saling memiliki  dengan di ikuti saling menghargai, menghormati dan menjaga satu sama lain.
Kalo memang hal - hal tersebut tidak ada, hanya berjalan asal senang, mending segera saja sudahi hubungan itu dan membuka hati untuk yang lain yang bisa di pastikan untuk masa depan dan arah hubungan itu.  Jangan membuang waktu untuk hal yang hanya bisa di nikmati saat ini .  Bukankah kita ingin mempunyai cinta sejati? 
buka hati untuk yang lain dan hentikan hubungan tanpa status, bersegeralah menerima hadirnya hati yang lain tentunya dengan komitmen - komitmen yang di sepakati kedua belah. 

Indah nya mempunyai cinta dan kejelasan untuk masa depan bersama yang kita sayangi. 

2 komentar:

inegt jaman pertama2 kuliah, karena emang belum pengen pacaran jadi HTS-an aja lah

HTS kalo hanya sekedar "biasa" ngga masalah kali say..
tapi kalo udah smpe "hal-hal" tertentu.. mending bubar ya kan ?

Posting Komentar

monggo di pun koreksi