Rabu, 29 Agustus 2012

Teman baru dan obat ku

Posted by erna victor On 13.00 No comments

Sungguh luar biasa kekuatan Tuhan itu, jika Dia  menolong entah dengan cara yang tak terpikirkan oleh kita maka pertolongan itu datang.   Seperti yang terjadi padaku saat ini, tanpa terduga sebelumnya bahwa pertolongan Tuhan datang di saat ini. 

Aku sebenarnya adalah orang yang super penakut dengan apapun yang berkaitan dengan sakit, walaupun sakit itu hanya sakit masuk angin biasa.  hemm 17 tahun yang lalu aku mulai merasakan hal yang tidak biasa di sistem pencernaan ku. kemudian aku menghindari makanan yang memicu untuk kambuhnya sakit ku itu.  pernah juga konsultasi ke dokter dan di kasih resep yang mujarab. Setelah aku mulai berangsur membaik, ada beberapa makanan yang dilarang tapi aku langgar. dan alhasil aku dengan rasa yang aneh itu di setiap harinya.  mau konsul ke dokter lagi rasanya takut bahkan mau ngobrol dengan teman atau keluarga pun nggak berani. ya sudah aku putuskan untuk berdoa saja supaya Tuhan memberikan ku kesembuhan dari doa ku dan resep yang aku buat sendiri yaitu ramuan doa  dan air putih setiap paginya. 

Belum lama aku mencoba ramuan ku itu, tiba-tiba Tuhan mengirimkan seorang teman untuk aku.  ternyata teman baru ku itu bukan hanya sekedar teman tetapi dia lah yang membawa resep baru. dia memberikan obat untuk aku yang konon katanya obat ini sudah sering di berikan untuk orang yang mengalami hal yang sama dengan aku. Aku sempat browsing juga by internet ternyata ramuan itu memang untuk sakit seperti yang aku alami. 
Obat ku minum dan berasa sekali efek dari obat itu, efeknya tak lain tak bukan adalah membaik nya kondisi ku. ajaib kan ? Tuhan mengabulkan doa ku dengan cara memperkenalkan aku dengan teman baru yang ternyata teman baru itu membawa ku kepada pengetahuan tentang pengobatan yang aku butuhkan. its a magic but its true

ucap syukur ku tak henti -henti nya pada Tuhan, karena pertolongannya datang.  pertolongan di saat aku sedang butuh support untuk semangat ku, sekaligus pertolongan pengobatan yang aku cari selama ini.
Subhanalloh

0 komentar:

Posting Komentar

monggo di pun koreksi