Rabu, 29 Agustus 2012

Catatan hari ini...

Posted by erna victor On 09.55 No comments

Hari ini adalah hari yang kurang baik untuk aku, karena tadi pagi sewaktu aku bangun tidur, badan ku lemas, dan tak bergairah bahkan mual mengikuti. Aku berpikir ini masuk angin karena memang minggu ini aku terlalu capek jalan-jalan dan berkegiatan lainnya.  Tau sendirikan libur lebaran  begitu lama sehingga aku menggunakan nya untuk hang-out bareng anak dan teman, tanpa menyadari ternyata tubuh ku kecapekan yang akhirnya jadi kurang fit and then masuk angin.  Tapi ngga apa, karena minyak kayu putih sangat bersahabat dengan ku dan membelai tubuh ku pagi ini....  segar, hangat dan nyaman dengan nya.

Meskipun dengan keadaan kurang sehat tetap saja aku berangkat kerja dengan harapan bisa semaksimal mungkin  memberikan tenaga dan pikiran ku untuk kantor.  Sebagai pegawai yang baik aku harus datang sebelum jam 8 karena sistem finger print absent sudah berlaku.  Di karenakan  untuk berkendara sendiri sepertinya nggak mungkin, akhirnya aku meminta seorang teman untuk menjemput aku dan mengantar ke kantor ku yang letak nya cukup jauh dari rumah, sekitar 11 km.    Untung saja aku mempunyai teman yang baik disaat aku butuh pertolongan seperti ini. 

Sesampai di kantor aku  memesan teh hangat dan bubur ayam di warung depan. Makan lah aku dengan sedikit semangat, tapi tetep habis juga semangkuk bubur ku ( meski sakit tetap doyan makan , alhamdulillah ya ).   Usai makan aku membuka file demi file yang ada dalam mr AL, sebutan nama komputer di meja ku.  tapi seperti biasa browsing juga jadi teman keseharian ku.   Blog demi blog yang menjadi teman blog walking ku buka, so nice, aku menemukan blog temen lama ku. di sana aku banyak menemukan kata-kata yang terangkai menjadi kalimat yang surprise banget. Aku menemukan setiap tulisan selalu condong ke arah religius..  Senang rasanya melihat dia berubah menjadi lebih baik. Meski sebenarnya aku nggak tau apa tulisan-tulisan nya itu hanya pencitraan nya atau benar-benar memang berubah, yang pasti aku senang dia bisa mengubah pola pikir dan jalan hidupnya. yaa.. mungkin karena faktor usia yang sudah merembet ke arah 40 tahun makan secara naluri maka pikiran kita akan berubah "menua".
ecxiting banget hari ini jadinya...  walau badan kurang fit tapi pikiran ku fresh di bawa pemikiran temen yang sudah tidak konyol lagi. i hope she has truly 

0 komentar:

Posting Komentar

monggo di pun koreksi