Jumat, 31 Agustus 2012

refreshing keluarga besar notariat

Posted by erna victor On 10.45 2 comments


Suasana kantor siang ini sungguh sepi tak seperti hari-hari saat ada perkuliahan. Di hari biasa meskipun perkuliahan  di laksanakan sore hari, tapi suasana kampus biasa nya tidak lengang karena banyak mahasiswa yang keluar masuk sekretariat untuk mengurus keperluan kuliahnya.
Sepinya kampus kali ini di karena kan mahasiswa belum kembali ke kota ini setelah libur lebaran, jadi belum banyak yang menyerbu kampus untuk melakukan registrasi atau keperluan lain. Di samping itu karena pengisian KRS ( Kartu Rencana Studi ) dan urusan perkuliahan lain  sekarang bisa di lakukan secara on line, jadi tidak mengharuskan si mahasiswa untuk datang langsung ke kampus.



Untuk mengisi waktu yang belum begitu padat dengan schedule kampus , kami sekeluraga besar notariat   pergi ke suatu tempat untuk makan siang,  tempatnya lumayan jauh dari kampus karena letak tempat yang sudah kami pesan berada di ujung utara tepatnya di area pantai marina. Ya.. kami memilih ke kampung laut untuk makan siang bersama.  Reservasi sudah kami lakukan sebelumnya dan sesampainya di tempat makan, makanan dan minuman yang kami pesan sudah siap untuk di sajikan.
Sebetulnya bukan hanya makanan yang kami cari untuk kesempatan siang ini, melainkan utnuk kebersamaan kami di keluarga ini.    Terasa guyub  dan asyik siang ini tidak seperti siang-siang yang lalu di mana kami sering beradu pendapat yang kadang menyisakan sakit di hati. Tapi itulah bumbu untuk menambah keakraban kami.
keluarga besar notariat 2012

Pilihan menu siang ini,  bermacam-macam, dari aneka masakan cumi-cumi, juga ikan gurame terbang dan sayuran yang menggairahkan nafsu makan siang.  kami menikmati makan siang dengan santai namun tidak mengurangi kenikmatan dan rasa nyaman kami.  Seperti biasa saya dan teman-teman mengabadikan moment itu dengan photo dan video,   tentunya sya yang super narsis pun bergaya dengan sesuka hati untuk mengambil angel photo yang bagus dan terlihat menarik dan unik. 
kami dan makan siang kami


Serasa belum lengkap makan siang ini kalau belum di lengkapi dengan photo narsis saya. saya pun mengambil    tempat untuk berpose. 

bergaya

Selesai makan siang kami melanjutkan perjalanan untuk pulang ke kantor lagi karena pekerjaan sudah menungguh di sana. kami pun siap mengabdi pada negara.  canda waktu di tempat makan pun kami lanjutkan selama dalam perjalanan sebelum kami semua kembali menghadapi tugas.  
setelah sampai kampus kami menuju ruangan masing masing. and then welcome my true activity.. God bless us

2 komentar:

suka gayanya............ :)
minal aidin wal faidzin
mohon maaf lahir dan batin

hehehe makasih
minal aidin wal faidin ya ndien.. :):)

Posting Komentar

monggo di pun koreksi