Rabu, 27 Desember 2023

hadiah di penghujung tahun 2023

Posted by erna victor On 11.45 No comments

    Perjalanan hidup seseorang akan seperti apa, tidak ada yang tahu, semua kuasa Allah... hanya Dia yang tahu segala sesuatu dan tempat sebenarnya untuk  bergantung. Sedikit cerita tentang tepak demi tapak ku di tahun sebelum nya, tepatnya di tahun 2021. Tahun  itu adalah tahun istimewa bagi ku dan bagi teman-teman seperjuangan dalam pengabdian di fakultas  tempat aku bekerja. 

    Yes,... kami berbahagia, tetapi sedikit ganjalan dalam hatiku.  jujur aku tidak bisa melepaskan cita-cita yang aku harapkan berhasil pada suatu saat nanti. cita-cita itu adalah menjadi seorang Notaris dan PPAT.  Angan ku melambung ke beberapa tahun yang lalu dimana aku berharap membuka kantor NOTARIS dan orang dekat ku membuka tempat praktek dokter dan hypnoterapi. 

    Aku tetap pada jalur tujuan meskipun tanpa sang hypno  dan pada bulan juli adalah bulan dimana  mendapatkan informasi untuk mendaftarkan diri dalam pengajuan SK Notaris. ,... 

    Berproses dengan segala persyaratan akhirnya di bulan oktober disaat perjalanan mengikuti rakornas GENPI di Surabaya, di gerbong kereta ekonomi itu aku membaca notifikasi dari email bahwa SK NOTARIS ku keluar.. I say thanks to Alloh. then i called my dearest boy at my home and also my mother which give me hope and pray...

I got it...
dan november tanggal 1 di tahun 2023  aku dilantik menjadi seorang Notaris dengan daerah kerja Kota Magelang dimana kota itu  kota dengan  slogan kota harapan, dan sejuta bunga... 


Bismillah semoga amanah, sukses dan dapat  mengemban tugas dengan baik... 

Inilah hadiah di penghujung tahun 2023... 
dan tepatnya di hari ulang tahun ku di 22 desember, aku dan keluarga merayakan dengan slup -slupan atau memasuki rumah kantor baru dengan doa bersama..





Alhamdulillah.. Masya Allah..Tabarakallah


    Teruntuk ibu ku semoga jabatan anakmu ini menjadikan mu semangat dan sehat, untuk keluarga besarku pencapaian ini untuk kalian juga .. tak lupa hadiah ini ku dedikasikan untuk ketiga putra putri ku .. I will always love all of you... thanks for your spirit.. dan maafkan jika  kecemasan dan kekawatiran ibu mu ini kadang membuat kalian merasa resah dan marah...

for my bestfriend in the world... jhe and fams...   nuwun sudah menjadi tujuan " pulang" setiap pikiran ku kacau.

    And then just for my special one... thanks alot.. thanks so many thanks... pencapaian ini juga  banyak tersupport dengan perlakuan mu yang tidak mengisyarat kan rasa baik pada ku..sehingga aku merasa harus membuktikan bahwa aku PATUT  mendapat yang terbaik.


me and my friends



0 komentar:

Posting Komentar

monggo di pun koreksi