Kamis, 27 Februari 2020

Jeda rasa kedua

Posted by erna victor On 15.02 2 comments




aku siang ntar balik Jakarta ya..Kabar itu aku terima dari pesan whats-app ku
Kenapa? Udah selesai proyeknya?”  Tanya ku penuh hati-hati, karena kami lagi sensi  akhir-akhir ini
aku jenuh.. dan sementara ada kawan yang gantiin di posisi ini, dan aku balik Jakarta.. banyak yg harus aku selesaikan  disana   jawabmu panjang menjelaskan

Lemas badanku… dan pikiran ku menerawang jauh .. jauh dimana bayangan  pernah terjadi perpisahan seperti ini, mendadak dan entah kapan akan bertemu lagi.
Sembilan  tahun yang lalu  aku dan kamu berpisah tanpa ada kejelasan bagaimana selanjutnya…
dan aku meyakini ini semua hanya jeda..
Jeda rasa kita yang suatu saat akan bertemu dan tumbuh lagi..

Akankan semua yang terjadi hari ini juga sebuah jeda untuk kita? Atau ..ahhh.. aku tak bisa berpikir jernih….hanya rasa  yang entah apa ini menyelimuti  diri,hingga perlahan air mata menetes kepipi.. bersama hujan yang turun tiada henti

Sepi…………………….  Sendiri…….
Dikampus tercinta ini,  aku kembali terluka rasa dengan mu untuk kedua kali


27 feb 2020

boru



2 komentar:

Posting Komentar

monggo di pun koreksi