Jumat, 19 Oktober 2012

Kencan dengan mantan

Posted by erna victor On 10.05 No comments



Hari ini saya pasang profil picture di blackberry dengan poto yang agak beda dengan biasanya. Saya pasang  gambar sepiring mie jawa dengan status “mie jawa asli ngangeni”.      Tak ada maksud apa –apa aku pasang status dan profil ini, semua karena iseng  saja. Tiba-tiba  mantan yang masih ada kontak  bb nya di bb saya  ( sengaja nggak saya remove )  masuk “ping “ nya , dan ....
wuk… aku kangen ngobrol bareng “ katanya. WOW ..terkejut saya membaca bbmnya dan..
kok ayu to wuk sekarang..” katanya lagi.. 
kok profil mie jadi bilang saya  sekarang ayu? Hahahha mungkin wajah saya kayak mie karena kebanyakan mie jawa..
But.. “ ay.. ini profil mie kok komentarnya aneh ya..”  jawab saya.
 Then, he said “ Dari profil2 mu kemarin, aku perhatiin, kamu kurusan  terus makin cakep aja..” 
Halah.. rayuan apalagi ini…

Bbm sore ini membawa kenangan kami di suatu tempat makan, saat pertama kali ngedate setelah 8 tahun tak bertemu. Akhirnya sore ini sepakat untuk janjian. Besok kita mau ngobrol dan di tempat fav kami yang berada di kota atas. Kami memilih black canyon untuk kembali merasakan iga bakar, menu kesukaan kami.
besok jam 3 ay jemput di kantor,  miss u “ .. ay mengakhiri bbm sore ini
Dan saya  masih terpaku membaca barisan-barisan di chatt kami sore ini. Sungguh tidak saya sangka,  rasa yang pernah ada ini kembali mengusik setelah ada orang lain yang mengisi hati saya dan mungkin dirinya. Apa yang akan terjadi esok dengan pertemuan kami ? ahhhhhh yang jelas akan menyakiti seseorang yang di hati saya dan hatinya mungkin, tapi saya tak ingin mereka tau dan berusaha menyimpan rencana kencan ini dan kencan besok  hanya untuk diri dan ay. Kami bermain diluar, kami mencari kesenangan dengan mengenang bahkan janjian untuk ketemu dan ngobrol bareng sama mantan. 

Mungkin kejadian serupa bukan hanya pada saya.. 
Sebetulnya hal itu tidak perlu kita lakukan karena hanya akan menyakiti seseorang yang sekarang ini ada bersama kita, bahkan cinta yang lalu kemungkinan belum kelar juga bisa balik lagi..  yang ujung-ujung nya menyakiti orang lain.  Tapi beda lagi kalo tujuan kencan untuk ketemuan hanya untuk sekedar melepas rindu  tawa canda bahkan cerita – cerita konyol nya, kalo yang jadi tujuan hanya sekedar mengenang mungkin bisa menjadi refreshing bagi diri kita dan pengembalian mood yang bisa saja hal ini  terjadi  pas kita lagi jenuh dengan sesuatu.   Bagi beberapa orang tidak setuju dengan pertemuan yang di sengaja dengan mantan, tapi ada beberapa juga yang setuju dengan tujuan yang baik, dan saya salah satu nya yang setuju, dan kata setuju dari saya ini dengan alas an untuk menjaga tali silahturahim dan menyambung persaudaraan, bukankah kita putus hanya hubungan “ hati  yang khusus “ ? 

Bagaimana dengan anda? Tidak setuju? Atau sebaliknya..

  

0 komentar:

Posting Komentar

monggo di pun koreksi