Rabu, 12 September 2012

Dunia maya dunia cinta kita sayang

Posted by erna victor On 14.57 2 comments

Kita tahu jalan cerita bagaimana kita ketemu sayang.. banyak sekali cerita yang kita hendak ceritakan kepada anak cucu kita nantinya.
Aku seperti tidak percaya dengan pertemuan kita, tapi memang ini terjadi pada kita dan sungguh luar biasa nikmatnya. Awal pertemuan kita dulu, hanya karena telephone yang salah nomer tujuan nya, ketika aku hendak menghubungi sahabat ku yang berada di luar kota.

Sayang... aku tidak pernah sama sekali menyesali bagaimana sekarang jadinya, hubungan antara kita ini...  
hubungan yang tetap pada dunianya bukan dunia nyata kita.
Sayang, setelah kita tak sengaja bertemu di mis number telephone malam itu, berlanjutlah ke dunia maya.. kita berteman dan berhubungan lewat jejaring sosial dan situs-situs lain yang ada di internet.  Akhirnya kita resmi  pacaran sayang.. Aku dan kamu membuat orang lain iri...  tapi Pacaran kita hanya sebatas di dunia maya saja. Kita mesra-mesra an dan kangen-kangenan lewat chatting saja yang membuat kita saling tertarik dan ketagihan untuk melakukan hal itu lagi dan lagi dan lagiiiiiiiii

Sayang, malam itu aku tidak bisa tidur, aku tuangkan rasaku padamu melalui tulisan-tulisan ku. Satu diantaranya adalah cerita saat kita bertengkar...  hemm untung saja kita tidak bertemu, kalau ini terjadi di  dunia nyata mungkin kamu akan tau bagaimana bentuk raut muka ku yang berlipat-lipat karena amarah ku.  
Sayang.. ini dunia cinta kita, dunia pertemuan kita, dunia perselingkuhan kita.. dan dunia yang kita miliki selain dunia kita bersama pasangan masing-masing. 
Luar biasa indah bagiku... dan aku tak akan pernah melupakannya ..
Sayangku.. kita punya komitmen  yang sudah kita setujui bersama, bahwa kita sama-sama menahan untuk bertemu, kita sepakati hanya dalam dunia maya saja.

Sayang, sudah hampir  3 tahun kebersamaan kita, namun kita masih bersama dan tidak ada yang menggantikan masing-masing di hati.  Kita mampu menjaga komitmen itu.. dan semakin mesra. 
Terlepas dari dunia maya, kita sama-sama berperan sebagai pribadi yang setia dan menghargai juga mencintai keluarga masing-masing. Kamu orang yang bertanggungjawab atas keluarga mu begitu juga dengan aku, aku begitu menghargai dan menjaga perasaan pasanganku. 

Sayang, hari demi hari kita lalui dengan romantis nya gaya percintaan kita.  Email, pesan, DM, juga YM  kita hiasi dengan  kata-kata yang aduhaiii....

Sayang.....  cerita ini kupersembahkan untuk mu yang mungkin juga menantikan diary ini  
" Sayang ... hati-hati ya, kalau sampai kamu jatuh hati pada yang lain, takutnya kamu akan   tertipu dengan manis nya kata-kata..... atau janji-janji, ingatlah sayang bagaimanapun.. ini dunia maya, dunia yang banyak sekali memberikan kesempatan untuk berbuat kejahatan.... tidak semua orang bisa di percaya dan mempercayai, tidak semua orang jujur, dan tidak semua orang baik... dan perlu kamu ingat...
tidak seluruhnya benar data tentang diri orang yang kita kenal... sayang... "

Tetap lah berpegang pada dunia nyata mu sayang, karena aku pun begitu adanya...  

Aku mengingatkan mu karena aku mencintaimu meskipun tidak akan berubah menjadi cinta yang real. 

2 komentar:

ringan sama di jinjing berat angkat dewe ya ndien :)) :))

Posting Komentar

monggo di pun koreksi