Rabu, 17 Oktober 2012

pamer atau promosi ?

Posted by erna victor On 09.46 No comments


Siang ini aku kedatangan tamu di kantor. Dia adalah saudara dari mantan suami. Dia marketing yang ingin menawarkan produk yang dimiliki perusahaan tempat dia bekerja.
Kebetulan banget produk tempat dia bekerja sangat aku butuhkan saat ini.  Akhirnya penjelasan tentang produknya pun menghangatkan ruangan tempat kami ngobrol.  Dan entah tiba-tiba kenapa kok obrolan yang awalnya lurus , menjadi melenceng jauh. Dia bercerita tentang mantan ku yang sekarang sukses dengan karir nya,   punya mobil dan rumah mewah.   Aku tidak begitu menanggapi apa yang dia ceritakan.  Selalu aku alihkan ke hal utama yaitu pengetahuan tentang produk yang dia tawarkan.
But..
Suasana jadi garing… boring dan  bikin aku males ……
Sebetulnya mau nya apa sih.. mau pamer ponakan nya atau promosi produk ?  bener-bener bikin aku jadi nggak mood siang ini.  Jadi terlintas di pikiran tentang,  si mantan yang tidak pernah memberikan tanggungjawab kepada anaknya, sekarang malah menikmati fasilitas yang terbilang lumayan…  sedikit heran, dia tidak pernah memberikan tanggungjawab ( boro-boro tanggungjawab perbulan,  hadiah ulangtahun pun yang setahun sekali saja tidak pernah dia berikan.. ) tapi kok malah sukses ya?   Malah bisa dapet semua apa yang dia mau?   Anaknya hidup dengan fasilitas yang serba terbatas sedangkan ayahnya hidup mewah dan serba ada

Ada apa ya di balik ini…  Tuhan rencana Mu indah buat anak ku kan ?

curhatan at ngerumpi  http://ngerumpi.com/blog/2012/09/pamer_atau_promosi_mbak_30176.html

0 komentar:

Posting Komentar

monggo di pun koreksi